hufffff…LIbur juggaa…LIbur telah tiba!!!!!

akhirna diriquw libur juga..setelah sekian lama bekerja(halllah…baru juga 2 bulan) pokokny aquw..LIbur…besok….mpe…kapan tau…libur yang panjang..tapi ga bisa buka fs dulu deh…tunggu masuk lagi…padahal aquw liburnya telat kalo dibanding ma yang laen..ya kan? kk quw liburnya mulai hari ini…

yang penting libur…

Advertisements

SUCI >>FITRI

Putih Suci…
kugores tinta disini…
untuk salam di hari Nan Fitri…
dengan segala kerendahan hati…
memohon maaf selama ini …
atas lisan yang acap lukai hati…
atas sikap yang sering sakiti …
ucapku tulus dari dalam hati semoga qta kembali
suci…
di Hari Raya Idul Fitri…

"Taqobalallahuminna Waminkum"
met hari raya idul fitri 1427 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan

aKhirnya…

akhirnya bisa juga gue edit account w….

masya Allah…padahal segitu gampangnya…

siake…tapi pas w coba yang pake tanda kutip2 itu tetep ga bisa…

tapi ga papa lah..yang penting ga basi gitu…bisa ganti2 nama ..

hehehehehe…

akhiRnya…Bisa JUga…

huaaaaaa…huaaaaaaaaaa………

w pen teriak….yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiii….senangnya….

dah ah

4 MY aLL fRiendsHip

Teman…bersamamu kuingin berbagi…

Teman…bersamamu kuingin mencari…

Teman…bersamamu kuingin jalani cerita hidup yang ‘kan qta hadapi

Dan bersamamu…kuingin berlari mengejar semua mimpi-mimpi yang membayangi dalam setiap langkahku bersamamu….

mizzzZZZ n Luv…

@nieL@

SARAT

             HITAM PEKAT

                MEREKAT

      DALAM HATI TERPERANJAT

           DALAM SEKAT-SEKAT

              SEGALA PEKAT

              DALAM IKAT

               BUAT PENAT

MUNGKIN KU TUTUP RAPAT-RAPAT

  HINGGA TAK ADA YANG DAPAT

     MELIHAT ATAU MENGIKAT

     SAMPAI NANTI KU DAPAT

   DIA YANG PERNAH TERSIRAT

   DALAM MIMPIKU YANG SARAT

gawaT!! w harus nganterin dy bli kado!

"dy" mnt w nganterin dy bli kado bwt cewena dah  gitu tgl 8 buka puasa bersama dy mo ngenalin cewe na itu ke w…wah beneran dy bikin w malu…aaaaaaHHHH gak kepikiran sampe kesaNa w… duduuuuuh…terima aja deh….

"yakinkan aku tuhan…dy bukan milikku…biarkan waktu..waktu…hapus..aku.."

huuhuhuhuhuhu….we can’t be a relationship coz of age…

suuueeedddiH juga…