SUCI >>FITRI

Putih Suci…
kugores tinta disini…
untuk salam di hari Nan Fitri…
dengan segala kerendahan hati…
memohon maaf selama ini …
atas lisan yang acap lukai hati…
atas sikap yang sering sakiti …
ucapku tulus dari dalam hati semoga qta kembali
suci…
di Hari Raya Idul Fitri…

"Taqobalallahuminna Waminkum"
met hari raya idul fitri 1427 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan

aKhirnya…

akhirnya bisa juga gue edit account w….

masya Allah…padahal segitu gampangnya…

siake…tapi pas w coba yang pake tanda kutip2 itu tetep ga bisa…

tapi ga papa lah..yang penting ga basi gitu…bisa ganti2 nama ..

hehehehehe…

akhiRnya…Bisa JUga…

huaaaaaa…huaaaaaaaaaa………

w pen teriak….yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiii….senangnya….

dah ah

4 MY aLL fRiendsHip

Teman…bersamamu kuingin berbagi…

Teman…bersamamu kuingin mencari…

Teman…bersamamu kuingin jalani cerita hidup yang ‘kan qta hadapi

Dan bersamamu…kuingin berlari mengejar semua mimpi-mimpi yang membayangi dalam setiap langkahku bersamamu….

mizzzZZZ n Luv…

@nieL@

SARAT

             HITAM PEKAT

                MEREKAT

      DALAM HATI TERPERANJAT

           DALAM SEKAT-SEKAT

              SEGALA PEKAT

              DALAM IKAT

               BUAT PENAT

MUNGKIN KU TUTUP RAPAT-RAPAT

  HINGGA TAK ADA YANG DAPAT

     MELIHAT ATAU MENGIKAT

     SAMPAI NANTI KU DAPAT

   DIA YANG PERNAH TERSIRAT

   DALAM MIMPIKU YANG SARAT

gawaT!! w harus nganterin dy bli kado!

"dy" mnt w nganterin dy bli kado bwt cewena dah  gitu tgl 8 buka puasa bersama dy mo ngenalin cewe na itu ke w…wah beneran dy bikin w malu…aaaaaaHHHH gak kepikiran sampe kesaNa w… duduuuuuh…terima aja deh….

"yakinkan aku tuhan…dy bukan milikku…biarkan waktu..waktu…hapus..aku.."

huuhuhuhuhuhu….we can’t be a relationship coz of age…

suuueeedddiH juga…