aKu maSih ingIn…tapi


Dalam perjalanan hidup ku..

aku mau…masih ada sebuah kenangan yang ingin ku ukir..

aku maseh mau belajar…

membangun keluarga…

keluar dari bayang2 orang yang selalu menguasai kami…

keluar dan dapat menunjukkan siapa kami…

aku masih ingin membahagiakan orang tuaku..

aku harus tetap berusaha dan bersabar untuk mendapatkan itu semua…

my ObseSSSiON….

KuLiah…>>>

KeRJa…>>>

NEmu..JoDoH..>>>

maRRieD…>>>

kaLo boLeH..kerJa lage…>>>

tapi pengen banget bikin warung nyokap jadi lebih gede dan dikenal orang…

sukses gitu deh…

tapi ni hanyalah sebuah harapan dan rencana

aku hanya seorang hamba..

tapi Allah sudah punya ketetapan…

mudah2n bisa jalani ini semua dengan kesabaran dan dengan senyuman…

susaH yaW..caRi duit…

baru ngerasain w!!!

keeP spirit!!!!

la TahzaN!!!!!!

spirit!!!!!!

tersenyum dan jangan bersedih!!!!!!

One thought on “aKu maSih ingIn…tapi

  1. HATI YANG TAK PERNAH BERHENTI
    SAAT WAKTU MENANTI MEREKA MUNGKIN AKAN PERGI
    TAPI APAKAH KITA HARUS TETAP SEPERTI INI?

    UNTUK MENUJU KEBAHAGIAN YANG HAKIKI
    KITAPUN HARUS MEMILIKI KESAKITAN,KEPEDIHAN,SERTA KESENGSARAAN
    NAMUN JIKA INDAH LEBIH DULU KAU RASAKAN
    MAKA CAHAYA SURAM YANG AKAN KAU DAPATKAN

    MENGERTI ARTI HIDUP UNTUK SELAMANYA.
    HATI YANG TERLUKA,JIWA YANG SENGSARA,DAN KISAH YANG MENYAKITKAN
    AKU PUN IKUT MERASAKAN
    AKUPUN TURUT MENAHAN

    TANGIS AIR MATA YANG AKAN KITA JADIKAN PERMATA
    DUKA DERITA MENUJU BAHAGIA
    AKAN KU PERDENGARKAN
    “KITA ANAK-ANAKNYA AKAN BERKORBAN UNTUK KEBAHAGIAN MEREKA
    HINGGAMEREKA BANGGA MEMILIKI

    TAK ADA DARAH YANG TAK MERAH
    TAK ADA MALAM YANG TAK KELAM
    HANYA SAJA BILA SUATU SAAT SEMUA DATANG PADAKU
    AKAN KUPANGGIL MEREKA, DIRIMU, DAN ENGKAU YANG LAINNYA!

    HITAM TAK SELALU BURUK
    PUTIHPUN TAK SELAANYA BERSIH
    BUKAN HATI YANG MEMIKIRKAN NYA
    BUKAN PULA OTAK YANG MERASAKAN NYA
    DAN JANGAN HANYA KARNA SETITIK NODA
    KAU MELEMAH UNTUK SELAMANYA
    AKU YANG BERTERIAK DI JAUHMU
    INGIN KAU MENDENGAR PERASAANKU
    AKU MASIH MEMBUTUHKAN MEREKA DI HATIKU

Leave a Reply

