End Year – New yeaR????


waw…dah lama sekali gag isi nih bLog????

mau isi apa yah,,,

btw, tahun baru ngapain yah? dimana yah? ama siapa yah? acaranya apa yah? seru gag yah?

jadi inget tahun lalu,,,,ngerayaian tahun baru dengan hati kesssseeeeellllll sama sahabat sendiri,,,sebuah pengkhianatan,,,ya khan? bagi yang ngerasa ja deh,,,hehehehe,,,tapi dah lewat juga,,,lagipula udah ada yang bikin jadi netral lagi….untung ada orang2 yang baik mau temenin tahun baru ku…thanks yah>>>>

tapi kayanya tahun baru ini mereka ga bakal temenin anil lage,,lagi sibuk2 nya mungkin,,,,ampe smsan ja lupa,,,gapapa,,,tapi tetep,,,anil ga bakal dilupain khan>>>>hehehe,,pede gilla (crazy confident),,,yah,,, anil gitu loh,,,,,

ok deh,,,

mau kirim cerpen dulu,,, nanti baca yah???
plis kasih komentar yah?
kalo bagus khan lumayan berbakat jadi cepenis ataua penulis,,,pengennya…hihihihihi,,,,

thanks,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s