Thanks


Selamat siang para pembaca…<mang ada gitu yg baca?> 😛

Pengenn curhat disini tapi takut ada yang baca…<aneh>

gue cuma mau ngucapin terima kasih sama "dia" yang bikin gue selalu tersenyum <ga selalu seh> tapi cukup buat gue…thanks…thanks…and thanks…gue ga berharap apapun…

dan terima kasih juga untuk temen yang sekarang deket dengan gue…thanks,argumen-opini-pendapat-klitik-saran-tukar pikiran-ketawa-becanda-jayuussszzz…lw hebbat..bisa bikin gue lupa sama kesedihan dan kepedihan yang "waktu itu" gue alamin,,,hope u always beside me!<amien>

dan untuk seseorang – sebenernya pengen banget ceritain tentang kisah di hati gue yang sedang bergejolak, sekaligus mohon menetralisir perasaan ini, namun banyak hal yang setelah dipertimbangkan, rasanya belum pantas untuk membagi "itu" kepadanya…entah belum saatnya atau mungkin tak akan berbagi…padahal aku sangat yakinm bahwa kau bisa memberikan saran yang baik untuk ku…<mohon maaf y mba> mungkin kalau bukan dia yang mulai..aku tak kan memulainya…<semoga kuat-semangat>

kurasa…itu saja yang harus ku sampaikan dikesempatan yang hening ini…

terima kasih…terima kasih…

Leave a Reply

