Untuk mu Indonesia ku


bagi mu Indonesia ku…

Komentar untuk para mereka yang mengaku MAHASISWA yang katanya PINTAR…kalo mereka bilang tindakan mereka ada bentuk DEMOKRASI…oke…karna Negara Demokrasi, berarti gue boleh ngomong khan…Gue bener2 prihatin ma sikap para Mahasiswa yang berunjuk rasa, kalo aksi damai dan tertib seh ga masalah, yang bikin masalah tuh mereka yang bikin aksi anarkis…Masya Allah…bahkan mereka ga sadar mereka malah merusak fasilitas umum yang ada di Negara Mereka sendiri…Indonesia gimana mo di kenal sebagai Negara yang penduduk nya pintar? memang kenyataanya masih di Bawah Standard, dan tentu jelas bukti yang udah keliatan,,,Mahasiswa Indonesia PINTAR Demo doank..kalo masalah DEMO number 1. memang hanya beberapa orang dari Mahasiswa yang punya kelakuan kaya gitu,tapi balik lagi ke pribahasa yg ngmbil nama gue sdikit "karna nila setitik, rusak susu sebelanga" , yang namanya Mahasiswa kena’, yang namanya Indonesia kena’. Masalah rencana kenaikan BBM,menuntut kesejahteraan rakyat, dan Presiden di suruh TURUN (mgenundurkan diri). Rencana kenaikan BBM memang bikin lemes dan…ah…rasanya kita semua bisa merasakannya, apalagi ada BLT,ga efektif dan ga tepat sasaran,bahkan banyak terjadi penyelewengan (susah kalo dari kecil di ajar korup, dari yang kecil aja udah berani korup,apalagi yang tinggi jabatannya). Unjuk rasa seh wajar…wajar banget…tapi rasa nya BODOH banget kita kalo harus ada kekerasan di dalam unjuk rasa itu, caranya kurang tepat, udah sering demo…apa ada yang di kabulin ma pmerintah???? klopun ada cuma beberapa doank…tuh…udah cape2 demo tapi ga di kabulin, ga di hiraukan…percuma..nothing..terus kalo mahasiswa mati karena unjuk rasa…demo dll,langsung di bilang pahlawan…hah…payah deh,,,pahlawan kesiangan kali,,,

kita Rakyat memang cuma bisa menyuarakan Aspirasi dan kemauan..tapi yang tau kondisi rakyat secara keseluruhan kan pemerintah…sulit deh gue,,,mo bela Pemerintah,kerja nya korupsi doank…(sadarlah wahai umat manusia..Allah mengawasi setiap gerak gerik langkahmu!),kalo gue ngebela rakyat…(secara gue rakyat) gue ngerasain kesulitan2 yang ada saat ini, tapi kadang2 pemberitaan di koran dan di TV tuh sperti dibuat2 dan di tambah2in,,,(lebbay) gitu,,bkin berita yang memperlihatkan betapa miskinnya rakyat Indonesia yang seolah2 memojokkan pemerintah dan menuduh :ini semua adalah tanggung jwab pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya: kalo yang berusaha cuma pemerintah tapi rakyat nya masih CUPU…susah diajak kompromi…hal2 kcil lah pokoknya(sampah,KOmpor gas subsidi), kapan benernya ni Negara,,,sibuk cari kesalahan…ga pernah Introspeksi diri sendiri, kalo yang sadar cuma segelintir orang, ga saling mendukung ya susah..susah…kalo ga da rasa PERCAYA,AMANAH,SADAR dan 1.Nasionalisme – CINTA sama Bangsa Sendiri,,susah…

terus kalo Presiden mengeluarkan kebijakan menaikkan Harga BBM, dituntut turun dari jabatannya. terus kerjaan nya Presiden apa donk? bukankah dia mengambil keputusan itu berdasarkan dampak dari harga minyak dunia yang memang sedang melonjak? (jujur, gue ga tau pasti) yang jelas,,,kalo Mahasiswa yang jadi Presiden gimana?????? mereka Mo ngelakuin apa??kalo ada masalah kaya gini?? apa masih bisa ngobral janji, Sekolah Gratis, Makan ditanggung pemerintah, tidur di rumah enak.dll yang menggiurkan,,,bisa ga??bisa ga mimpin Negara Indonesia yang Complicated ini???

Intinya seh,,,SEBAB dari semua yang udah terjadi di Negara Indonesia ku ini adalah…KEBODOHAN!!!!!!!!!!!!!!yang miskin kalo mo berusaha dan berusaha pasti bisa PINTAR, yang udah punya fasilitas tinggal memanfaatkan nya biar bisa PINTAR,yang memang PINTAR..ayo donk bagi2 Ilmu…bair rakyat Indonesia benar2 PINTAR dan ga BODOH lagi kaya sekarang…

ga bisa di pungkiri, INDONESIA punya banyak SDM dan SDA tapi kurang PINTAR memanfaatkannya,,,akhirnya Orang Indonesia jadi BUDAK di negara sendiri,,,sedih banget yah…:(( dan ga bisa di pungkiri…Korupsi di Indonesia tu udah tertanam…disemua aspek dan Instansi yang ada, Pasti banyak mengandung KORUPSI,KORUPSI dan KORUPSI. jadi udah susah di hilangkan kecuali udah punya KESADARAN!!!!!ah…hidup sadar!!!(loh)

duh…kenapa gue jadi politik2 ga jelas gini yah…sebenernya seh gue ga tau2 banget,,,mungkin aja di dalam pembahasan di atas banyak kesalahan2 yang ga gue sadari,whatever lah…yang jelas gue udah bisa meluapkan kekesalan gue tadi malam, mendengar dan melihat Para Mahasiswa berunjuk rasa dengan arogan dan ga Banget!!!!!dari pada gue pendem aja dihati terus gue sakit…mending gue tulis disini aja deh…ga dilarang juga khan…kan Blog gue sendiri, kecuali gue tulis di blog lo baru ga boleh,,,ya khan…

udah yang jelas, gue berharap Masyarakat Indonesia bisa lebih PINTAR, jangan ikutin mahasiswa2 yang BODOH itu…(ups,,,) kesel banget abisnya…ga Indonesia banget,,,katanya di kenal Ramah..

huff…cape juga, tapi gue puass…bisa mengeluarkan uneg2 disni…

ga di baca juga ga papa2…karna memang bukan untuk konsumsi publik,,,,halah…

udhaah,,,,

Advertisements

One thought on “Untuk mu Indonesia ku

  1. ozzzy says:

    HO’OH…Sebagai mahasiswa yang anti demo gw sepakat
    ma sebagian statment lo…..gw juga bukan orang yang mo kritik trus ga ngasih solusi…hidup itu pilihan…jika kita mo kaya ya kaya susah ya susah, tergantung niat , usaha dan takdir ( Qada Dan Qadar seseorang ) bukan berharap dari pemberian ato iba dari orang lain…kita memang wajib peduli dan sayang terhadap orang lain terutama ( kepada para mustahieq ) oleh sebab itu islam mewajibkan ummatnya untuk berzakat, agar dapat melindungi kaum tersebut…..yah klo memang ada aturan islam yang ga di jalankan..jangan saling menyalahkan orang lain..itu akibat dari lalainya..ummat dalam menjalankan syariah…..
    ( terutama dalam mencari pemimpin yang taat kepada tuhannya…. ( Allah SWT ) Wallahua’lambisshawaf…yah kita banyak2 instropeksi aja yaah,…semoga apa yang telah dilakukan menjadi pelajaran untuk kita semua…
    amien…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s