Tersiksa Hati sebab dari Asumsi2


Mungkin saat ini lah waktu yang tepat untuk ku menyudahi perjalanan imaji ku.

Sudah begitu banyak tempat yang ia lewati, aku tak sanggup lagi untuk mengikuti jalan nya. Sungguh, aku mungkin kan menyerah sampai disini, karna ku pun tak ingin sakit sebab dari asumsi-asumsi yang tak terbukti, mungkin tak da bukti nyata saat ini, Namun yang tahu akan semua ini hanya “DIA” Allah swt.

Terakhir ku sampaikan dan Ku panjatkan pada-Nya bahwa aku ingin semua ini di hentikan, Mohon ya Allah….mungkin dengan cara kau menunjukkan suatu hal nyata yang dapat membuat ku terbangun dari mimpi2 yang tak bertepi. membuat ku sadar dan tak kan mengasumsikan lagi hal-hal yang harusnya tak ku pikirkan. semoga Allah menjawab semua Panjatan Doa dan memberikan pengganti nya dengan yang lebih baik, yang benar2 tercipta untuk Ku…

Aku yakin dan percaya itu.

So bwat kita semua, hati-hati dalam menjaga hati. Karna Allah maha membolak-balik kan hati manusia. Cinta yang di Jaga aja bisa pudar, apalagi kalo ga di jaga, ku berharap ini adalah perjalanan terakhir ku. namun entah Allah berkehendak lain.

Buat tmen2…

ku hanya berpesan…Be Carefull….

Advertisements

2 thoughts on “Tersiksa Hati sebab dari Asumsi2

  1. asumsi itu bisa aja salah bisa aja bener…
    karena setiap asumsi itu berasal dari hati….
    ga bisa dipungkiri dan ga bisa di bohongi….
    karena semua yang keluar didasari dari olah pikir yang memang hati kita alamin…..klo bicara hati memang sulit dimengerti..karena hati itu merupakan bagian tubuh kita yang paling peka….dan itu merupakan rahasia ilahi……………………

  2. Bismillahirrahmanirrahiem….

    tau ga…niel nee blog pertama yang ozzzy ketik… buat seseorang yang dah ngasih ilmu nya ke gw… gw sendiri belum tau??apakah blog ini bakal bisa diposting atau ga’..yang jelas ni wujud terima kasih buat sesorang yang dah mau berbagi ilmunya..ke gw…smoga apa yang dah gw dapet dari die mnejadi ilmu yang bermanfaat dan menjadi ladang amal buat sobatku ni…terima kasih ya….aniel…semoga dengan hal yang kecil seperti ini dapat menjalin silaturrahim dah ukhuwah islamiyah yang baik…amien ya rabbal alamin… oh iya…klo blog ni bener – bener ke posting ozzzy tunggu commentnya yaa…

    oh iya niel setelah baca blog ini….ozzy boleh ga minta YM..biar bisa OL and sharing breng…mo yaa…

    YM ozzzy…ozzzy_trecool@yahoo.co.id

    masih inget ga niel ma tulisan ini…
    itu tulisan yang pertama kali ozzzy buat di web,
    dan aniel juga yang dah inpirasiin ozzzy untuk coba belajar dan terus belajar, ozzzy ga mo di bilang orang yang lupa ma orang yang dah mo ngasih ilmu,,,maka dari itu ozzzy cuma mo jalin silaturahhiem ma aniel MOGA ANIEL GA KEBERATAN..
    THX BGT ATAS SEMUANYA….. …..
    0000000000000000000000000000000000
    000000000000000_000000000000000000
    00000000000000___00000000000000000
    0000000000000_____0000000000000000
    000000000000_______000000000000000
    00000000000_________00000000000000
    0___________________ _________0000
    000_______*TRUE FRIEND*___ _000000
    000000 __________________ 00000000
    0000000_________________0000000000
    000000_________0_________000000000
    00000_______0000000_______00000000
    0000_____0000000000000_____0000000
    000___0000000000000000000___000000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s