Virus konsumtif akan melanda anda setelah anda moving to…


😀

Yah…beginilah…dalam hidup gue yang sekarang, Cuma satu yang harus jadi pegangan…yaitu TAHU DIRI. Sebelum kantor gue pindah ke sini niiiy (The Plaza Semanggi) hidup gue dan kemauan gue masih bisa di bendung, yaitu waktu masih berkantor di Kelapa Gading Square. Walopun kedua tempat ini bisa di bilang elite, tapi yang paling berbahaya adalah di sini,,di kantor baru on The Plaza Semanggi or Plangi. Meski banyak juga kelebihan nya…Cuma kalo gue ga pinter2 nahan diri dan pinter2 mikir berulang2..wah..bisa-bisa kebutuhan hidup yang paling penting gue akan terancam…sangat berbahaya hidup di sni..sangat..menggiurkan…dan…wah…kalo ga tahan2 bisa gilla beneran kale..

Itu lah..kalo di bandingkan dengan di Kelapa Gading, meski ada Mall2 besar, Cuma jarak untuk kita tempuh dari kantor tuh masi bisa bikin kita mikir (males ah, cape ah, panas ah) tapi lain disini, disini tuh makan ke kantin..sehabis dari kantin kita bisa langsung liat2 ke toko2 yang *menurut mereka2 murah*…bisa juga ke tempat yang tahap menengah,,,dan yang MAHAL juga ada. Komplit deh…hooooh…mungkin itu semua bagimereka, tapi ga bagi gue, hampir semua yang di jual disini MAHAL menurut gue, dah gitu ga ngejamin bagus juga tuh barang nya (pemahaman bahwa sewa tempat disini punMAHAL aniel)…:P ya…ini semua kan menurut pendapat gue, dan gue juga ga maksa para penjual untuk berhenti jualan karna harga items yang mereka jual mahal 😛 lagian siapa gue?????hehehehe…gue hanya anak yang belum mampu bilang harga penjualan didalam Plangi ini murah:P mungkin kalo nasib gue agak berubah sedikit,,,bisa ajah gue bilang murah.amien. tapi meski pun suatu saat nanti gue punya uang yang cukup untuk memborong semua barang yang gue pengen dan gue berubah pendapat jadi MURAH,,,gue mungkin bakalan ttep mikir berulang kali juga (factor nasihat orang tua terutama My MOM) karna berhemat dan hidup sederhana itu menurut gue lebih enak.

Kan ada orang yang mampu beli apa pun tapi gaya mereka ga neko-neko, ga over, n ga nunjukin kesombongan mereka. Dan ada juga sebaliknya , ga mampu beli tapi maksa untuk beli demi gengsi..nah itulah gaya hidup yang harus gue hindari demi masa depan yang mungkin lebih baik. Karna menurut gue kurang pantes juga,,,susah2 cari duit hanya untuk di buang lagi..kan sayang. Bagus nya itu ya di tabung donk..demi masa depan, entah untuk kebutuhan2 yang harus (mao ga mao) kita penuhi karena kecelakaan kah, penyakit kah,,musibah2 lainnya yang kita sebagai manusia ga pernah dan ga akan pernah tau. Ya khan?

DUIT OR MONEY (halah) itu ga bisa bohong khan. Ada barang yang bener2 bagus dan lu harus bayar mahal untuk barang itu, dan kualitas nya dapat lo buktiin setelah lo beli itu barang,tapi memang bener terjamin juga kualitasnya, itu semua bisa lo dapetin di counter2 yang udah bermerk. Yang udah di kenal memang terjamin bagus dan ga membohongi. Ya…kalo kita beli murah pastinya tahannya ga akan lama, tapi yang mahal, pastinya tahan lama *kecuali ga pinter milih n seleksi barang* (itu seh DL).

Sejujurnya gue juga tergiur banget ma barang2 yang iseng2 gue liatin…secara temen gue disini ibu2 gitu deh,,,kmrn si 2 orang tapi sekarang jdi berkurang, karna yang satu dipindahtugaskan ke tempat lain…:D. ya…kalo bisa beli nya sekali2 ajah,,,dan untuk hal2 yang berguna aja, kan percuma kalo beli tapi ga dipake…lagian bakal kena “ceramahin ma nyokap akyu nanti*. Ho oh…

Syip…segini dulu untuk post ini, masih banyak judul2 yang ngantri boy!!!!hehehehe…

Advertisements

2 thoughts on “Virus konsumtif akan melanda anda setelah anda moving to…

  1. ga da salah nya nikmatin hidup sekalipun itu harus penuh dengan pengorbanan yang penting masih dalam koridor kemampuan diri kita…karena cuma kita yang paling tau apa yang ada dalam diri kita…managing ur self 4 all the things that u want…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s