i Hate about ur sadness…V_V

Kesedihan, kemurungan dan kesulitan mu

Kendati ingin menenangkanmu, mungkin sekedar meringankan beban penat dipikiranmu

Namun tak kan mungkin. Meski tiap saatpun ku memandangmu, memperhatikanmu, mengikuti tiap gerak langkahmu.

Hal itu lah yang membuatku semakin tak sanggup, menyaksikan kepedihan mu di depan mata ku, dan lagi-lagi ku tak mampu berbuat sesuatu.

Hanya membatin, mencoba merasakan hal yang sedang kau rasa.

Tak ada pengharapan lagi dari ku. Memandangmu dari jauh pun tak mengapa bagiku.

Namun bisakah kau sedikit membuat ku tersenyumhanya dengan melihatsenyum manismu itu!?

Aku lebih rela melihat mu bahagia dan bahkan sedikit tertawa..:-)

Aku ikhlas. JELAS sudah ku nyatakan jauh sebelum hari ini, apapun keadaannya aku ikhlas.

Teringat (mungkin) saat terakhir kali kau memandangku dengan mata sayu, pikirku dengan mata yang menyayangiku :-D, tapi tak pernah JELAS, ku tak pernah tahu bagi mu dengan mata bagaimanakah, iba atau entah apa.

Dan pandangan itu tak kan mudah ku lupa.

Entah, ku yakin kau menyayangiku, meski pun kau tak pernah tahu

Itu saja CUKUP bagiku.

Advertisements

JALAN HIDUP yang INDAH

asslamu’alaikum

hai…hai…hai..

ketemu lagi dengan aniel 😉

emmmmmm…. kali ini pengen ngobrolin tentang apa yah…..

tentang hidup,,,halah berat banget (dah kayak ngangkat beras 1 karung) 😀

kalo di urutin, emang semua nya tuh terlihat dah di atur,,,bahkan terkesan di atus sedemikian rupa hingga membuat ku terlihat begitu menyedihkan! padahal TIDAK! sama sekali TIDAK! meski awalnya pun ku merasakan kepahitan, namun ku masih percaya akan Janji PASTI dari Rabb-KU…^_^ (LUV U ALLAH). janji janji yang ditawarkan-Nya begitu menggiurkan dan tak kan pernah di ingkari, tak seperti janji-janji yang terucap dari hamba-hamba yang di ciptakan-Nya..gag jelas di tepati ato ga 😀

urutan-urutan nya…

satu persatu berbagai cerita tersusun rapi dalam hidup

satu persatu pun cerita itu akan menjadi puisi yang hanya akan di simpan dan hanya untuk dikenang di masa yang akan datang

seiring dengan proses penyimpanan masa lalu, maka akan datang pula cerita-cerita lain yang lebih bagus dan lebih menantang untuk di jalani dan mungkin kemudian pun akan kembali menjadi puisi yang lagi lagi hanya akan disimpan dan hanya untuk di kenang.

tapppii, yang namanya hidup pun ga mesti ginni ginnnii aja khan??? ga mesti gitu gitu terus khan??? makanya,,,percaya deh suatu saat nanti, katanya seh di saat yang TEPAT, tempat nya TEPAT, dan dengan Orang-orang yang TEPAT pula, pokoknya semua nya dah tepat bangaat deh…nah…disitulah kita akan nemuin yang namanya…apa ya namanya…pokoknya papun itu adalah yang baik dan terbaik buat kita. yupss… 😀

nah sesuai dengan itu, roda berputar…yang tadi nya di atas sekarang jadi di bawah, yang tadi nya di bawah sekarang tukar posisi ke atas…yaaaaaaaahhh inilah hidup.

satu hal yang selalu menguatkan hati ini :

Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. (Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai seriap orang yang sombong lagi membanggakan diri. (AL-Hadid {57}:22-23)

dan Allah berfirman :

….boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. (Al-Baqarah {2}:216)

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. (Al-Insyirah {94}:5-6)

nah itu tuh…janji ALLAH…pasti percaya khannnnnnnnn (HARRRUSSS donk)

hehehehehehe…

so…apapun lika-liku, kerikil-kerikil maupun BATU yang hadir dalam hidup kita…yakinlah..sessudah batu dan kerikil2 tadi itu kita akan menemukan air penyejuk dan kenikmatan….

okay semuahhhh?????

dan tetaplah selalu bersyukur atas semua yang telah di anugerah kan oleh -Nya….

thanks Allah…thanks ^_^ Alhamdulillah

c u on the next post!