Allahu Allahu Rabbi…

Allah…Allah…Allah…Allah…Allah…Allah…Allah…Allah…Allah…

Allah…Allah..Wahai yang Maha Menagasuhku, Maha Menolongku, Maha Mencukupi Tiada bagiku selain Nya.

Wahai Yang Maha Membasahi kaum shalih dengan Semerbak Indah Kelembutan-Nya yang menyeluruh, hingga membuat mereka tenggelam dalam keasyikan dan kelezatan Munajat

Setelah mereka tenggelam dalam asyiknya Kerinduan Pada Mu, maka terlantunlah kalimat indah dari bibir mereka dan mereka meneriakkan Mutiara Hikmah Indah itu tak henti-hentinya hingga mereka kehabisan suara karena asyiknya

Wahai yang mendengki padaku biarkan aku bersama regukan asyikku, dengan kekasihku, tahukah engkau apa yang kumaksud dengan regukan kenikmatan?

Tidaklah kukatakan pada hatiku : “Dimanakah Engkau Wahai Dzat yang Kurindukan?”, maka Dia (Allah) menjawab panggilan hatiku dengan ucapan : “INILAH DIA DZAT YANG KAU SERU…”(Allah selalu menjawab panggilan Hamba Nya yang merindukanNya)

Aku merindukan Yang Maha Agung bila terbuka gerbang Limpahan Kerinduan dan KemegahanNya. Maka Bulan Purnama yang terang benderang pun membias indah dari Cahaya Keindahan Nya

Dan tidaklah aku mampu untuk selalu memanggil nama-Nya,maka apabila telah memuncak Gejolak Dahsyatnya Kerinduanku Pada Nya maka bergeraklah bibirku memanggilnya : “Wahai Dia” (“Wahai Dia” yang dimaksud adalah Wahai Dia yang dengan segala Keindahan Kesempurnaan Nya, penulis syair tak mampu mengucapkan “Wahai Engkau” karena terlalu Dahsyatnya Kerinduan),

Tak Benar-benar tahu

Aku tak pernah benar-benar tahu bagaimana perasaanya,

Bagaimana keadaan hatinya,

Karena caranya, mengaburkan semua keterangan, buram.

Kadang dia terlihat seperti sangat simpatik,

Kadang acuh tak bergeming,

Tak kan peduli apa mau sekitarnya,

Yang ia tahu hanya dirinya sendiri,

Kadang dia terlihat seperti penuh pengharapan,

Tapi hanya pada waktu-waktu tertentu

Selain itu, ia bagai seorang yang angkuh yang berkata begini

“aku tidak mau ada yang mengganguku”

Namun apapun itu, aku selalu berusaha menerima nya

Dengan sikap tadi itu,

Kadang aku pun bisa berbuat sebaliknya,

Saat dia penuh pengharapan

Kadang aku mampu berkata

“maaf, aku hanya ingin sendiri saat ini”

Tapi sebaliknya,

Pengharapan yang menghampiriku

Namun apapun itu, aku selalu berusaha sabar akan nya

Karena aku telah menakarkan segenggam untuknya,

Aku meluruskan niat untuknya,

Aku tak ingin menambah kadar pengharapan,

Yang nantinya mungkin akan membuat ku bertambah pedih karena nya

Aku bersyukur Alhamdullillah…

Allah telah menjadikan aku dan dia,

Sebagai kawan, sahabat dan tak tau apa lagi setelah ini,

Jalinan silaturahim yang sudah sepatutnya menjadi kesyukuran yang indah..

ALLAH…ALLAH…ALLAH…

7jan10

My End Year 2009 – My New Year 2010

Sesuatu yang menurut gw ga terlalu menarik, nothing special, toh cuma ganti kalender, ganti angka belakang tahun dan ganti tanggal disetiap harinya juga ganti bulan di setiap bulannya, :p ga da yang special kan? Namun bagi sebahagian orang (banyaaakk kaleee), iya deh bagi banyak orang tahun baru adalah sesuatu yang harus di buat semenarik mungkin, kalo bisa ga terlupakan deh seumur hidup (lebbay), ditambah dengan resolusi-resolusi yang banyak pastinya. Hmmm…emang, dulu waktu masi SD gw ga pernah ngerti apa itu tahun baru, bagaimana harus menjalani nya, terus…apa itu Valentine’s Day, April Mop, dan berbagai perayaan-perayaan orang-orang Barat lainnya, bahkan Malam Takbiran aja…bagi gw ga ada yang harus di bikin moment penting, yang penting itu bagi gw besoknya Hari Raya Idul Fitri, berarti menuju kemenangan setelah bulan Ramadhan.

Berbeda dengan orang yang kebanyakan tadi itu, tahun baru or takbiran gw ga punya kesan apa-apa, biasa ajah, cuma di rumah nonton tv bareng nyokap n bokap gw doank ber3. Selain gw ber3 ade dan kk2 gw, punya kegiatan yang bisa di bilang hampir sama dengan orang-orang yang kebanyakan tadi itu :p. untuk resolusinya…hehehe…mungkin salah satu penghambat tuh ini, gw ga pernah bener-bener punya resolusi setiap tahun nya, kalo orang yang kebanyakan tadi sibuk memikirkan resolusinya, gw cuma sibuk dengan kehidupan gw hari ini dan besok. Setelah besok, gw masih cuma berharap jadi lebih baik, klise, standard, ga kreatif, tapi ya itulah adanya, mungkin akan gw pikirkan di tengah jalan nanti *bae-bae nabrak niel :p* hehhe…tapi ada di satu kesempatan dimana gw ga pernah lupa dengan malam pergantian tahun gw, tahun lalu tepatnya 2008 ke 2009, mungkin ga akan pernah gw lupa, ga ada yang menarik, tetapi dengan siapa nyaitu yang ga akan pernah gw lupa *lebbay mode ON*, tapi itu semua Cuma kenangan, Cuma untuk dikenang, inget!! Cuma untuk di kenang!!!! (kaya lagu nya Jikustik ::hanya untuk di kenang::)gw akan tetap membiarkan kenangan itu berada di tempat dimana semestinya ia barada, repot kalo di pindahin, tar tumpah *hhloooh*. Nah, berhubung gw terkenang satu tahun lalu, jadi biasanya tuh kalo kita mo bikin acara di malam pergantian tahun, pasti flashback, tahun lalu gw tahun baruan sama siapa ya? Ngapain aja yahh? Seru ga ya? Terus…bermanfaat gak ya? Dan jawaban dari gw adalah simple, CUKUP tidak BERMANFAAT kalo di bandingkan dengan teman-teman gw yang menghabiskan malam pergantian tahun nya dengan menuntut ilmu Agama dan bermuhasabah penuh atas diri nya selama satu tahun sebelumnya dan berdoa untuk kebaikan di tahun yang akan datang.

Disitulah, gw ingin mencatatkan dan menggoreskan kenangan yang BERMANFAAT untuk gw kenang lagi di tahun berikutnya agar menjadi lebih baik, gw memilih untuk berkomunikasi dengan Dzat yang Maha itu, Allah Azza Wa Jalla…Subhanallah, tiada kenikmatan yang patut disyukuri dengan khidmat. Dengan ikut Majelis itu “Majelis Rasulullah” tepatnya, gw punya kenangan tersendiri untuk gw ingat di tahun depan. CUKUP BERMANFAAT gw rasa, secara terhitung sejak gw aktif kuliah, gw hampir tidak pernah ikut Majelis lagi, baru belakangan ini gw bisa ikut, pas liburan dan ketika ada acara Akbar di Senayan gw tentu lebih memilih itu dibanding acara lainnya. Nikmat dan kepuasan bathin yang gw dapat, dan harganya ga ternilai. Ups…ini kok serius bet gw cerita yak? Hehhee…ohiya btw, cerita tentang MR (Majelis Rasulullah), sejarah awalnya gw ikut Majelis ini adalah

1. Gw lagi cari pengajian yang waktu nya match sama jadwal gw *sok sibuk deh*

2. Emang lagi terkenal kali tuh MR, yang jelas terkenal nya dengan “blagu”nya, tenang…gw bisa jelaskan nt di bawah,

3. Ajakan dari saudara gw si AA dan sahabat gw yang belakangan gw tahu, kalo dia ikut pengajian MR juga, padahal gw dah lama share ma dia tentang agama.

Nah, dari situlah gw tertarik dengan MR, lebih tepatnya gw penasaran, pengajian nya tuh berbentuk seperti apa dan kok bisa ya ngumpulin massa segitu banyaknya dan lebih hebbat lagi kebanyakan yang ikut adalah pemud-pemudi Indonesia (jieeehh). Sebelum gw mulai ikut Majelis ini, gw banyak tanya-tanya juga ke sahabat gw itu, tentang hal-hal yang menurut gw…blm masuk akal gw,ya itu tadi yang gw sebut “blagu”, tapi setelah di jelasin, gw bisa terima, dan setalah gw bergabung, gw ngerasa cocok dengan Majelis ini, diluar lingkungan nya yah…gw suka cara majelisnya, Shalawat diselingi Hadroh (jd ga ngantuk), membahas hadist setiap pertemuan dan tausyiah dari Guru Al-Habib Munzir bin Fuad AL Munsawa. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa-doa. Nikmat dan tentram. Namun disamping gw cocok, banyak juga yang mengganjal di hati gw, contohnya dengan kegiatan yang di lakukan selama acara Majelis berlangsung, banyak teman-teman yang masih saja tidak sadar *sepertinya* bahwa dia datang ke Majelis adalah untuk menuntut ilmu, tapi ketika mereka masih melakukan kegiatan yang tidak berhubungan dengan menuntut ilmu tersebut, pertanyaanya adalah untuk apa mereka datang ke Majelis ini? Secara acaranya cukup malam, kalo hanya untuk tidur, kenapa ga di rumah aja? Enak, tenang, ya khan, terus kalo untuk telpon2an???? Ya kenapa harus menyulitkan diri ke Majelis, ga tau deh yang terganggu itu komunikasi di telepon ato Majelisnya (hehe) dan kalo hanya untuk berbincang2 dengan teman kita, lalu untuk apa susah payah datang ke Majelis, dirumah ato di manapun diluar Majelis rasanya lebih pantas. Dengan pengamatan itu, kesimpulannya adalah, apapun yang terjadi, gw hanya membulatkan tekad dan meluruskan niat. Gw kesini bukan buat ngobrol, bukan buat telpon-telponan, bukan buat tidur, bukan buat ajang ketemuan si anu, si anu, niat gw yaitu cari ilmu agama dan belajar dan terus belajar bagaimana mencintai Allah dan Rasul Nya. Itu ajah. Cukup. Insya Allah niat lurus gw ini di Kabulkan sama Allah,,,amin.

Oh iya, banyak juga yang protes ke gw tentang kelakuan jama’ah majelis tercinta ini, tentang kelakuan mereka di jalan yang ga pake helm dan suka menerobos lampu merah, tp gw rasa ini sudah ada jawabannya, panitia selalu berupaya untuk menghimbau kami agar selalu mematuhi tata tertib lalu lintas,bahkan Habibana pun tak jarang mengingatkan kami. Banyak yang mencemooh Majelis ini, tapi tidak sedikit juga yang Mencintai Majelis ini J, semoga mereka yang belum merasakan nikmatnya kenikmatan kami, dapat segera merarakannya, amin. Ada yang bilang, bahkan bisa sampai menyakiti hati gw, “pengajian lo mah ga bisa liat tempat parkir luas sedikit langsung di pake” sedih dengernya, tapi gw cm bisa bilang dengan BANGGA “ya iya donk secara jamaahnya banyak, ga cukup kalo parkiran yang kecil :p” biariiiiiiiiiiiiiin orang mo bilang apah kek! Biariiinnn. :p :p , yang jelas gw MENCINTAI MAJELIS gw ini. :p dan dari sini gw belajar banyak, belajar jadi manusia yang lebih baik, lebih lembut (hehe). Gw bersyukur banget,, Alhamdulillah.

Segitu dlu ya, dah jam 2 pagi, besok gw masuk pagi khan, wew,,,mudah2an ga telat bangunnya.

Next kita lanjut lagi yak! C you… 😀

Teruntuk Engkau

Teruntuk engkau…

Yang belum pernah ku kenal “mungkin”,

Yang suatu saat nanti akan ku kenal,

Dan menjadi seorang yang paling kukenal.

“ Ya Allah…

Biarkan hamba bertemu dengannya…

Dengannya yang jika melihat wajahnya,

Tentram hati ini,

karna memandangnya, berarti melihat kelembutanMu…

dengannya yang jika mengingatnya,

mencerahkan hati ini,

karena memikirkannya, berarti ingat akan kebesaranMu…

dengannya yang jika hamba tahu betapa dia MencintaiMu,

menggugah jiwa ini,

karena bangga memilikinya karena mencintaiMu.

Untuk menuju jalan Mu Rabb…

Hamba hanya ingin orang biasa…

Yang mencintaiMu luar biasa,

Sehingga bertambah cinta ini padaMu…

Senantiasa dalam Ridho Mu…

Memori Sahabat Lalu

Hay…berikut adalah cuplikan Mukkadimah Home page yang sengaja saia buat atas permintaan seorang sahabat, tadinya ini di peruntukkan Web nya dia, tapi saia ga tau deh di posting ato ga, yang jelas saia berusaha memenuhi permintaan sahabat saia itu. Karna masih ada di folder saia, jd mungkin bisa di jadiin sebuah postingan buat blog saia juga, soalnya kata-katanya saia suka 🙂 *secara yang buat adalah saia*

ini dia :

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tiada tuhan selain Allah, Nabi Muhammad utusan Allah…

Tiada kebahagiaan, melainkan karena mencintai-Nya

Tiada kebanggaan, melainkan pun dicintai-Nya

Tiada tersentuh hati ini , melainkan menyebut slalu nama-NYa

Tiada kesempurnaan, melainkan menyertakan kekasih-Nya Nabi Muhammad SAW

Tiada kemuliaan, melainkan Rasulullah Salallahu’alaihiwassallam

Tiada pesona, melainkan Nabi Muhammad Salallahua’alaihiwassallam

Tiada panutan, melainkan Rasulullah Salallahu’alaihiwassallam

Dan tiada salah bila kita selalu istiqomah mengikuti jejak-jejak kebaikan Rasulullah Salallahu’alaihiwassallam.

Akan lebih indah hidup ini bila mencintai Allah dan jugamencintai Kekasih-Nya yaitu Nabi Muhammad Salallahu’alaihiwassallam

Dan alangkah bahagianya rasa hati bila Allah Subhanahu wata’ala pun ternyata mencintaikita, alangkah bangga tak terkira .

Dan dengan terciptanya karya Website ini ….(JUDULnya)

Aku hanya ingin mengajak kawan-kawan muslim agar mencoba dan belajar untuk mencintai Allah Subhanahu wata’ala dan juga kekasih-Nya Nabi Muhammad Salallahu’alaihiwassallam . semoga menjadikan berguna bagi hidup kita di dunia & akhirat kelak. Amien….

Selamat datang….

Dan teruslah mencari tahu apapun yang belum kau ketahui…

Wassalam warahmatullahi wabarakatuh…

begini bentuk asli yang saia berikan buat sahabat saia itu,

tapi tadi, sebelum posting ini, saia edit dulu dikit tepatnya saia revisi di SAW dan SWT (di panjangkan) karena seperti info yang pernah saia baca bahwa penyebutan Nabi Muhammad dan Allah kalau bisa jangan di singkat… gituh looohh…

ohiya, sebenarnya sebelumnya saia meminta izin kepada sahabat saia tersebut, agar saia dapat memposting sedikit cerita hidup yang pernah ia alami dan pernah ia ceritakan kepada saia, karna menurut saia jadi sebuah inspirasi dan jadi sebagai cambuk buat saia pribadi, saia lupa, udah di izinin blm yak??! hehehe, kalo pun sudah, blm sempet menulis kan nya,,,,hehehe…nt deh saia make sure lagi ke orang yang bersangkutan…hihihi…

okey, selanjutnya saia mo buat postingan baru, untuk sementara silakan nikmati postingan ini.

thanks!

Akhirnya Aniel Kuliah ;-)

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Met Pagi (buat yang baca d pagi hari)

Met Siang (buat yang baca di siang hari)

Met Sore (buat yang baca di sore hari)

Met Malam (buat yang baca di malam hari)

Selamat membaca, bagi yang ingin membaca postingan gw ini.

Selamat membaca juga buat yang ga ingin baca *harusss BACAA!!!*

Hehehe :p

Tentang apa yah…

Oh ya, kayana cerita tentang tahun baru deh, tapi sebelum kita bahas tentang tahun baru, baru sadar, kalo dah lama banget gw ga apdet postingan di blog, jjjiiiiah ga hanya di blog sih, di diary-diary pecahan (terlalu banyak buku curhat :p) gw pun dah ga pernah tersirami tinta pena hitam seperti biasanya, seperti kata pepatah, “ga ada asap kalo ga ada api”, (sibuk cari kambing hitam) hehe, kalau bisa gw menentukan kambing hitamnya, gw memilih karena “Kuliah” ummmm, ga hanya itu sebenernya, selain itu, karna gw memang ga punya cerita penting (ah ga juga, mang semua yang di blog gw inih penting? :p), selain itu yaaaaa….intinya ga sempet deh. Eh ada yang lupa nih, mungkin orang yang baca ini (yang belom tau aja yah) bertanya-tanya, kuliah? Sejak kapan aniel kuliah? Hehehe…uuuhhhh…iyaahh..Alhamdulillah, aniel dah kuliah *mesem-mesem dengan gaya nya yang imut*, keinginan yang tertunda selama beberapa tahun itu pun terwujud, berkat Allah pastinya (the 1st), keluarga dan terakhir kantor (brainsauce Indonesia). Dengan berbagai cara (yang ga usah gw ceritain yak) akhirnya gw bisa memasuki dunia perkuliahan dan resmi mempunyai kampus. Hehe.. 😀 kalo kata tmn SMK gw Ichank “cieee yang jadi anak kuliahan” haha..(lebbay mang tuh anak). Yah…meskipun bukan kampus yang bergengsi, setidaknya terbilang cukup terkenal *eksis*, secara eksis dimana-mana gituh iklannya, di TV, di Taxi, dimana-mana deh…hayo tebak, gw kuliah dimana??? Itu loh, Obama pernah kuliah disanah,,,hahaha…ngarep! Ups…setidaknya BSI di akui dan punya banyak mahasiswa loh…hehe *teteup bangga*. ya begitulah sekilas tentang Kuliah yang sedang gw jalani saat ini.

Ohiya, ngomongin tentang Kuliah – Kampus, gw menemukan banyak hal disana, yang gw belum pernah dapet pastinya, mulai dari matakuliah yang aneh *menurut gw*, karena kurang sesuai dengan keinginan gw, Cuma 1 yang bener, Akuntansi *makanan sehari-hari di SMK dulu,mpe males karna diulang-ulang dosen*. Sampai dengan lingkungan dan teman-teman sekelas. Lebih spesifiknya, teman-teman main gw. berawal dari gw yang always “comfort” bergabung dengan teman cowok hehehe *TOMBOY MODE ON ALWAYS*, tadinya sih cuma karna gw ajakin makan di Angkringan Auto 2000 (gw PW disitu dan punya sejarah pastinya), berlanjut keesokan harinya, cari angkringan baru yang deket ma kampus, sebenernya gw terpaksa ikut mereka, karna ada temen bareng pulang, abis iseng kalo sendirian,,,hehehe. Dia itu selalu dalam posisi kelaparan pas pulang kampus, jadi mo ga mo gw ikut dia makan…hohoho. Tadinya gw pikir gw akan sendirian sebagai seorang perempewi boooo, tapi setelah beberapa minggu kemudian, ada 1 temen cewek sekelas yang ikut gabung, tepatnya pas lagi main ke WARBUN-Warung Bundo (warung nya mama ku tercinta ;-)). Dari semenjak itu, sampai sekarang ini gw dan teman-teman selalu singgah ke Angkringan sebelum semuanya berpisah kembali ke rumah masing-masing, belum sampai pada masa perkenalan selama 1 bulan, gw dan teman-teman dah akrab, karna hampir setiap hari ketemu kali ya, oh iya, waktu pertama kali di angkringan deket kampus itu, gw dapet sebuah gelar yang ‘actually’ gw kurang suka, tapi terpaksa, gw di kasih nama Mak Loreng – plesetan dari mama loren (apa coba??? Ga da nyambung-nyambungnya ma gw) tapi sampe sekarang gw tetep di panggil “Mak”, yaaah walopun ada juga yang manggil “mama” sampe “mami” apalah…sesuka mereka, selama ga sensitif buat gw gpp. Buat seru2an ajah, oh iya banyak juga yang ber alias, ada yang nama nya Jaka, gw panggil Bang Jack – alasannya karena kalo ngemeng rada tua gitu deh, hehe…:D. Wendra di panggil CESS – karena semua teman dia panggil “ces” (SKSD always). Adi di panggil Bonbon ato gw dan Aline biasa panggil MR. Toa – karna kalo ngemeng suaranya tuh menggeleggarrr…Brisik lebih tepatnya. Sutiyani ini punya beberapa alias yaitu Sutiyem, Tia dan Mba Yani, gw PW dengan panggilan Mba Yani karena dia lebih tua dari kita-kita. 1 yang gw g sangka, ternyata ada yang lebih tua dari gw di kelas, tadinya gw pikir gw yang paling tua, secara 4 tahun Kuliah tertunda, hehhee. Yang lainnya, Aline yang ternyata dia adalah adik kelas gw waktu SMK di 48 yang keren ituh 😉 *narsis mode ON*.Andre, ni anak nama panjang nya gokil – Yuventus bla bla bla (gw lupa), keren khan??! Haha. Terus ada Aris, Oghie, Septo, Nicko, Prio dan Riska. Singkatnya kita menjalin hubungan serius *hhlloooohh* maksud gw hubungan dekat..gitu loh. Hehehe….

Nah, dari semua teman-teman yang dah gw kenalin tadi di atas, mereka semua punya karakter masing-masing yang bisa di bilang belum pernah gw temuin sebelumnya, kalo dlu gw waktu SMK punya sahabat yang misi dan visi masih bisa di samakan atau di setarakan, masih bisa kompormi ups, kompromi maksudnya,,hehe. Nah kalo di sini gak, mereka punya tujuan hidup masing-masing dan punya prinsip masing-masing, so do I ! itulah teman-teman Kuliah, beda dengan teman-teman semasa sekolah, lagipula, mereka bukan lagi anak SMA yang baru saja lulus lalu masuk kuliah, tapi mereka rata-rata sudah berusia di atas teman seangkatan pada umumnya (rada tua an dikit deh). Jadi ga heran juga sih, mereka punya cara hidup sendiri-sendiri. Disini gw belajar membaca karakter orang (tapi ga terlalu serius ya,mang idup gw buat ngurusin orang lain), belajar memahami dan menerima karakter mereka yang berbeda-beda dan bisa di bilang unik J. Ga terasa, ternyata kita dah dekat selama….hmmmm….1 Okt – 31 Des = 3 bulan secara intensive ya…berasa dah lama..hihihi..*wondering dah 3 bulan*waktu yang bisa di bilang cukup sih untuk beradaptasi dengan lingkungan, termasuk lingkungan kampus beserta isinya, ya Musholla, Toilet, Kantin, Kelas – beserta seisinya, Lab Praktek, and of course Dosen-dosennya. Oh iya da yang lupa, taman duduk2 kita…hahaha….angin sepoi-sepoi dan nyaman buat nongkrong sebentar sambil nunggu kelas, dari pada di depan kelas , duduk, kaya orang lagi mo interview…hohoho. Intinya, gw bersyukur bisa ketemu dengan mereka semua, bisa belajar banyak dari mereka dan bisa bersama-sama mereka adalah bertambahnya 1 kebahagiaan lagi dalam hidup gw. dan gw bersyukur banget Alhamdulillah to my Lord, Almighty. Karena bertambahnya keluarga dan hubungan tali silaturahim yang terjalin semakin banyak. Insya Allah kita semua di berkahi Allah…amin.

ada yang lupa, kita bikin komuniti gitu, yang sudah di wujudkan di Group Facebook, namanya PACEBUK KOMUNITI, gw sendiri ga ngerti-ngerti banget apa maksud dari nama itu, yang gw tau, si Andre sering sebut-sebut “pacebuk” … trus jadila itu nama..haha..

oh iya here we are :

*garuk-garuk kepala* kok ga bisa yah upload foto nyeeh??? susehh…biasa, kalo lg lemot gini deh… next aj ya gw kenalin mereka dari foto…tggu aj kalo mang kalian penasaran banget, tp menurut gw ga sah segitunyah, karena kita ga ganteng-ganteng dan cantik-cantik kok, hanya manusia biasa yang sangat Manies, terutama gw *hahahahaha* :p

—–>>> Tuh, udah gw update, karena begitu banyaknya permintaan untuk menampilkan wajah2 orang gila di lingkungan kelas kampus gw… (LOL) <——-

Gw rasa segitu cukup yah ceritanya, jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa sesungguhnya judul dari postingan ini adalah Akhirnya Aniel Kuliah,jd ga da hubungannya dengan tahun baru niyh???? Tenang, postingan berikutnya tentang tahun baru kok. Ok.

Makasih…buat yang dah tamat baca postingan ini, kalo lw rada nyesel bacanya, bilang aja ma tmn2 lw yang laen, biar dia penasaran juga liat postingan yang gokil inih…hahaha…

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.