Akhirnya Aniel Kuliah ;-)


Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Met Pagi (buat yang baca d pagi hari)

Met Siang (buat yang baca di siang hari)

Met Sore (buat yang baca di sore hari)

Met Malam (buat yang baca di malam hari)

Selamat membaca, bagi yang ingin membaca postingan gw ini.

Selamat membaca juga buat yang ga ingin baca *harusss BACAA!!!*

Hehehe :p

Tentang apa yah…

Oh ya, kayana cerita tentang tahun baru deh, tapi sebelum kita bahas tentang tahun baru, baru sadar, kalo dah lama banget gw ga apdet postingan di blog, jjjiiiiah ga hanya di blog sih, di diary-diary pecahan (terlalu banyak buku curhat :p) gw pun dah ga pernah tersirami tinta pena hitam seperti biasanya, seperti kata pepatah, “ga ada asap kalo ga ada api”, (sibuk cari kambing hitam) hehe, kalau bisa gw menentukan kambing hitamnya, gw memilih karena “Kuliah” ummmm, ga hanya itu sebenernya, selain itu, karna gw memang ga punya cerita penting (ah ga juga, mang semua yang di blog gw inih penting? :p), selain itu yaaaaa….intinya ga sempet deh. Eh ada yang lupa nih, mungkin orang yang baca ini (yang belom tau aja yah) bertanya-tanya, kuliah? Sejak kapan aniel kuliah? Hehehe…uuuhhhh…iyaahh..Alhamdulillah, aniel dah kuliah *mesem-mesem dengan gaya nya yang imut*, keinginan yang tertunda selama beberapa tahun itu pun terwujud, berkat Allah pastinya (the 1st), keluarga dan terakhir kantor (brainsauce Indonesia). Dengan berbagai cara (yang ga usah gw ceritain yak) akhirnya gw bisa memasuki dunia perkuliahan dan resmi mempunyai kampus. Hehe.. 😀 kalo kata tmn SMK gw Ichank “cieee yang jadi anak kuliahan” haha..(lebbay mang tuh anak). Yah…meskipun bukan kampus yang bergengsi, setidaknya terbilang cukup terkenal *eksis*, secara eksis dimana-mana gituh iklannya, di TV, di Taxi, dimana-mana deh…hayo tebak, gw kuliah dimana??? Itu loh, Obama pernah kuliah disanah,,,hahaha…ngarep! Ups…setidaknya BSI di akui dan punya banyak mahasiswa loh…hehe *teteup bangga*. ya begitulah sekilas tentang Kuliah yang sedang gw jalani saat ini.

Ohiya, ngomongin tentang Kuliah – Kampus, gw menemukan banyak hal disana, yang gw belum pernah dapet pastinya, mulai dari matakuliah yang aneh *menurut gw*, karena kurang sesuai dengan keinginan gw, Cuma 1 yang bener, Akuntansi *makanan sehari-hari di SMK dulu,mpe males karna diulang-ulang dosen*. Sampai dengan lingkungan dan teman-teman sekelas. Lebih spesifiknya, teman-teman main gw. berawal dari gw yang always “comfort” bergabung dengan teman cowok hehehe *TOMBOY MODE ON ALWAYS*, tadinya sih cuma karna gw ajakin makan di Angkringan Auto 2000 (gw PW disitu dan punya sejarah pastinya), berlanjut keesokan harinya, cari angkringan baru yang deket ma kampus, sebenernya gw terpaksa ikut mereka, karna ada temen bareng pulang, abis iseng kalo sendirian,,,hehehe. Dia itu selalu dalam posisi kelaparan pas pulang kampus, jadi mo ga mo gw ikut dia makan…hohoho. Tadinya gw pikir gw akan sendirian sebagai seorang perempewi boooo, tapi setelah beberapa minggu kemudian, ada 1 temen cewek sekelas yang ikut gabung, tepatnya pas lagi main ke WARBUN-Warung Bundo (warung nya mama ku tercinta ;-)). Dari semenjak itu, sampai sekarang ini gw dan teman-teman selalu singgah ke Angkringan sebelum semuanya berpisah kembali ke rumah masing-masing, belum sampai pada masa perkenalan selama 1 bulan, gw dan teman-teman dah akrab, karna hampir setiap hari ketemu kali ya, oh iya, waktu pertama kali di angkringan deket kampus itu, gw dapet sebuah gelar yang ‘actually’ gw kurang suka, tapi terpaksa, gw di kasih nama Mak Loreng – plesetan dari mama loren (apa coba??? Ga da nyambung-nyambungnya ma gw) tapi sampe sekarang gw tetep di panggil “Mak”, yaaah walopun ada juga yang manggil “mama” sampe “mami” apalah…sesuka mereka, selama ga sensitif buat gw gpp. Buat seru2an ajah, oh iya banyak juga yang ber alias, ada yang nama nya Jaka, gw panggil Bang Jack – alasannya karena kalo ngemeng rada tua gitu deh, hehe…:D. Wendra di panggil CESS – karena semua teman dia panggil “ces” (SKSD always). Adi di panggil Bonbon ato gw dan Aline biasa panggil MR. Toa – karna kalo ngemeng suaranya tuh menggeleggarrr…Brisik lebih tepatnya. Sutiyani ini punya beberapa alias yaitu Sutiyem, Tia dan Mba Yani, gw PW dengan panggilan Mba Yani karena dia lebih tua dari kita-kita. 1 yang gw g sangka, ternyata ada yang lebih tua dari gw di kelas, tadinya gw pikir gw yang paling tua, secara 4 tahun Kuliah tertunda, hehhee. Yang lainnya, Aline yang ternyata dia adalah adik kelas gw waktu SMK di 48 yang keren ituh 😉 *narsis mode ON*.Andre, ni anak nama panjang nya gokil – Yuventus bla bla bla (gw lupa), keren khan??! Haha. Terus ada Aris, Oghie, Septo, Nicko, Prio dan Riska. Singkatnya kita menjalin hubungan serius *hhlloooohh* maksud gw hubungan dekat..gitu loh. Hehehe….

Nah, dari semua teman-teman yang dah gw kenalin tadi di atas, mereka semua punya karakter masing-masing yang bisa di bilang belum pernah gw temuin sebelumnya, kalo dlu gw waktu SMK punya sahabat yang misi dan visi masih bisa di samakan atau di setarakan, masih bisa kompormi ups, kompromi maksudnya,,hehe. Nah kalo di sini gak, mereka punya tujuan hidup masing-masing dan punya prinsip masing-masing, so do I ! itulah teman-teman Kuliah, beda dengan teman-teman semasa sekolah, lagipula, mereka bukan lagi anak SMA yang baru saja lulus lalu masuk kuliah, tapi mereka rata-rata sudah berusia di atas teman seangkatan pada umumnya (rada tua an dikit deh). Jadi ga heran juga sih, mereka punya cara hidup sendiri-sendiri. Disini gw belajar membaca karakter orang (tapi ga terlalu serius ya,mang idup gw buat ngurusin orang lain), belajar memahami dan menerima karakter mereka yang berbeda-beda dan bisa di bilang unik J. Ga terasa, ternyata kita dah dekat selama….hmmmm….1 Okt – 31 Des = 3 bulan secara intensive ya…berasa dah lama..hihihi..*wondering dah 3 bulan*waktu yang bisa di bilang cukup sih untuk beradaptasi dengan lingkungan, termasuk lingkungan kampus beserta isinya, ya Musholla, Toilet, Kantin, Kelas – beserta seisinya, Lab Praktek, and of course Dosen-dosennya. Oh iya da yang lupa, taman duduk2 kita…hahaha….angin sepoi-sepoi dan nyaman buat nongkrong sebentar sambil nunggu kelas, dari pada di depan kelas , duduk, kaya orang lagi mo interview…hohoho. Intinya, gw bersyukur bisa ketemu dengan mereka semua, bisa belajar banyak dari mereka dan bisa bersama-sama mereka adalah bertambahnya 1 kebahagiaan lagi dalam hidup gw. dan gw bersyukur banget Alhamdulillah to my Lord, Almighty. Karena bertambahnya keluarga dan hubungan tali silaturahim yang terjalin semakin banyak. Insya Allah kita semua di berkahi Allah…amin.

ada yang lupa, kita bikin komuniti gitu, yang sudah di wujudkan di Group Facebook, namanya PACEBUK KOMUNITI, gw sendiri ga ngerti-ngerti banget apa maksud dari nama itu, yang gw tau, si Andre sering sebut-sebut “pacebuk” … trus jadila itu nama..haha..

oh iya here we are :

*garuk-garuk kepala* kok ga bisa yah upload foto nyeeh??? susehh…biasa, kalo lg lemot gini deh… next aj ya gw kenalin mereka dari foto…tggu aj kalo mang kalian penasaran banget, tp menurut gw ga sah segitunyah, karena kita ga ganteng-ganteng dan cantik-cantik kok, hanya manusia biasa yang sangat Manies, terutama gw *hahahahaha* :p

—–>>> Tuh, udah gw update, karena begitu banyaknya permintaan untuk menampilkan wajah2 orang gila di lingkungan kelas kampus gw… (LOL) <——-

Gw rasa segitu cukup yah ceritanya, jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa sesungguhnya judul dari postingan ini adalah Akhirnya Aniel Kuliah,jd ga da hubungannya dengan tahun baru niyh???? Tenang, postingan berikutnya tentang tahun baru kok. Ok.

Makasih…buat yang dah tamat baca postingan ini, kalo lw rada nyesel bacanya, bilang aja ma tmn2 lw yang laen, biar dia penasaran juga liat postingan yang gokil inih…hahaha…

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

