tak banyak lagi kata [dedicated to Alm.Bagus Karo-Karo]


sebelumnya
kita tak pernah berbincang banyak kata
namun saat itu
yang tak kan pernah terlupa

kita bahkan terlalu banyak kata
aku berkata “kk tau ga? awalnya aniel ga terlalu suka, tidak seperti halnya teman2 aniel, soalnya menurut aniel kk biasa ajah, bahkan sempet gak suka, terlalu angkuh kelihatannya”

ku ungkap rasa saat pertama melihat sosok seorang Bagus Karo Karo

tapi untuk pertemuan berikutnya
Bagus seperti namanya, Bagus

selanjutnya
Baik seperti orangtuanya, Baik

selanjutnya
Pintar dan bersahabat
dan seterusnya…

terakhir…
kau terlihat tegar
kau selalu kuat
kau berkata “gak, ga ngerasain apa-apa kok”
dengan nada biasa, mimik muka yang biasa, seakan tak ada terjadi apa-apa dengan mu

rautmu tenang…
ditambah senyuman hangat,
kau tampak tenang,

namun sebelumnya
aku tak sempat berbincang banyak kata
namun saat itu
yang tak kan pernah terlupa

tak ada banyak kata lagi,
bahkan tidak untuk melihat raut wajahmu terakhir kalinya
namun yakinku, kau pun kuat untuk pergi
tenanglah bersama kekasihmu
temui kebahagiaan Abadi di sana
IA begitu merindukanmu
IA begitu menyayangimu

satu hal,
aku baru merasakan
benar-benar kehilangan
orang yang selalu bersama-sama
dan tak dapat ku lukis dengan kata

ka…
semoga bahagia disana yah, kau lebih dulu menemuiNya, kk bikin jaringan buat internetan dunk disana, biar kita bisa chatting lagi, biar bisa tuker info juga disana kaya apa sih? serem ya ka? kk dah lewatin semua ujiannya kan? kk akan dapet bidadari dari Nya kan? kk masih inget kita semua kan? kk masih kk nya kita kan? kk masih sahabat kita kan? selamanya kan? selamanya????

untuk kk dan sahabat kami
Alm. Bagus Karo Karo

hanya ini dan beribu doa dari kami ka

we’ll always love you…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s