Testimoni Nyata dari sebuah Ketulusan


Berjudul :

BEDAH ANILA GUSFANI

Anila Gusfani..

tak semua orang mengenal dan mengerti dirinya..

gw pun mungkin salah satunya..

tapi dari banyak sikap & sifatnya yang kadang diluar batas pikiran manusia..

ada banyak pula hal2 positif yang kalau kalian mengerti pun kalian akan tau bagaimana dirinya yang sebenarnya..

and there u go..

16 things i know about her..

1. dari luar dia terlihat kuat dan tegar seakan bisa melewati semua rintangan hidup..

tapi di dalam terdapat kerapuhan selayaknya perempuan pada umumnya….

2. jangan pernah sakit hati terhadap ucapannya yang mungkin kadang ketus dan tidak pakai otak..

semua itu hanyalah sebuah bentuk kalau dia perhatian pada kita..

3. hati-hati untuk kaum cowok..anil susah ditaklukan..!!

tapi kalau anda mampu menaklukkannya,maka beruntunglah anda..

*gw jamin..iris kuping gw kalau gw boong..

4. suatu hal yang benar menurut nya akan dipegang teguh olehnya,tak peduli apa kata orang..

*paling dia cuman nyeletuk “like i care..” 😀

5. egois tapi dewasa..

sifat yang sangat bertolak belakang..

tapi ya begitulah dia..namanya juga cewek minoritas..

6. kadang ada sifat iri pada dirinya..

dia tidak pernah menyukai hal2 yang kita tau tapi dia sendiri tidak tau..

meskipun sebenarnya ga seharusnya dia tau semua hal yang ada dalam diri kita..

7. perempuan yang sangat mandiri..

bisa mengerjakan sesuatu tanpa bantuan siapapun dan dia yakin dan dia nyatanya mampu untuk menyelesaikannya..

8. menjunjung tinggi nilai agama..

dan menjadikannya sebagai prinsip dan pegangan hidupnya..

9. “to the point” girl..

lu ga suka ma dia? jangan sekali2 ngomongin dia di belakang apalagi sampai omongan itu sampai ke kupingnya..

bakal diajak adu panco lu.. 😀

10. selalu berargumentasi kalau tubuhnya gemuk tapi ga pernah nerima kalo dikatain gemuk..

11. selalu berargumentasi kalo dia ga lebay tapi nyatanya ya dia biangnya lebay..

*kali ini lu harus terima mak..

12. “emak” yang baik..selalu membimbing “anak2” nya yang ke jalan yang benar..

tapi emank dasar emak2, kalo anak2nya “nyerong” dikit tetep aja ikutan.. 😀

13. punya kisah cinta sepahit empedu..

tapi gw yakin kelak dia akan mendapatkan cinta semanis madu..

14. nasehatnya ketika gw curhat dapat seketika membuat hati gw tentram..

don’t know how,but the fact she did it..

15. siapapun yang pernah tersakitinya olehnya..

dari lubuk hati gw yang paling dalam gw mau bilang..

mohon dimaafkan..dia sudah menyadari semua kesalahannya kok..

16. lebih suka mencintai secara diam2..tak perlu orang tersebut mengetahuinya..

gw tau dia tersiksa..tapi dia yakin dibalik semua itu kelak dia akan mendapatkan cinta sejatinya..

sudah mengerti sedikit tentang anila gusfani?

well, that’s all i know..

find out yourself if u wanna know more about her..

wassalam..

p.s.: tayangan ini hanya iseng semata..

semua sudah dapat persetujuan dari pihak yang terlibat.. 🙂

Jakarta, Monday, 04 October 2010

semestinya barangkali ini yang ada di hati dan pikiran Beliau yang tak perlu di publish,

namun karena sudah terlanjur di posting, mau tidak mau Saya harus terima.

sedikit terharu dan sedikit protes dengan postingan Beliau ini, karna meski sudah dapat persetujuan Saya, namun isi postingannya saya ga di kasih tau,

ini hanya tanda, bahwa Beliau mengerti Saya,

ini hanya isyarat, bahwa kami saling memahami,

dan ini hanya jenaka, bahwa Beliau tidak mau berpisah dengan cewek manies seperti saya!!!!

hahahaha 😀 :p

“mereka melihat dengan mata, bukan hati seperti kita”

Thanks for Septo Handono, Windra Ariyanto 🙂

6 thoughts on “Testimoni Nyata dari sebuah Ketulusan

  1. wehehe…walau baru beberapa bulan kenal sama uni satu ini tp… seperti sudah kenal beberapa tahun yg lalu (lebay). ya … pertama kenal kita langsung akrab.. walau kadang kaya lagi naek angkot diem” di satu ruang hehe… uni ini. dia selain sebagai teman dia juga seorang pebimbing dan temen curhat hehe.. yg bikin salut dari si uni yaitu pendirian nya teguh akan prinsip nya 🙂

    • haha, secara tiap hari ketemunya neng :p
      haha, kalo diem2an itu karna saya suka SOK SIBUK sendiri hehe…
      berasa dosen TA (Dosen pembimbing) 😀
      *prokprokprok* jd malu *tengok kanan kiri terus nunduk dengan muka memerah*
      hahaha

      eniwei thanks dear! 🙂

Leave a Reply

