Tuhan, Jika hanya karena…


Tuhan, Jika hanya karena ini aku di benci

Sungguh aku tak ingin peduli

Karena mereka tak akan pernah mengerti

Tuhan, Jika hanya karena ini aku tersisih

Sungguh aku tak akan pernah bersedih

Karena aku memiliki KAU Maha Pengasih

Tuhan, dalam hidupku ini

Aku berhak menentukan pilhanku sendiri

Aku berhak membuat inginku terpenuhi

Terlepas dari semua suratan yang telah terpatri

Tuhan, mereka tak berhak atas hidupku

Pun untuk membenciku

Adalah bukan kepentinganku

Karena saat aku terjatuh,

tak seorangpun dri mereka yang akan merangkulku

Tuhan,,, Jika hanya karena itu aku dibenci

Sungguh… Aku Tak Akan Pernah Peduli

@home, 10.10.10

01.35 (dini hari)

ME

Leave a Reply

