Adakah, Tuhan??!


Setelah membuat patokan

juga standard yang sepertinya sulit dijangkau,

inikah ke-egoisan seorang Aku??!

inikah yang menahan Aku??!

tapi inilah Aku

hanya seorang dia yang tahu

setiap detik perasaan Aku

hanya sesosok itu yang mampu

bagaimana cara menghadapi seorang Aku

bagaimana cara memperlakukanku

bagaimana cara menenangkan amarahku

bagaimana cara mengajariku

mencontohkan Aku, bagaimana bersikap

memperlihatkan Aku, bagaimana menunduk

mencontohkan Aku, bagaimana berdiri tegak

memperlihatkan Aku, bagaimana mengasihi

dan semua itu sudah terbukti

Aku tak lagi inginkan Dia,

Aku hanya rindu pada SOSOK seorang Dia,

tak peduli apapun, dimana, siapa dan darimana

Adakah Tuhan?!!

4 thoughts on “Adakah, Tuhan??!

  1. hmm…..puitis skali…l^^
    jadi mo nyanyi nih..”Dia..Dia..DIa…cinta yg kutunggu tunggu tunggu…Dia dia DIa…lengkapi hidupku…”(afganteng mode:on) hihiiii 😀

  2. RandyDp says:

    Aku…
    Apa yang harus aku perbuat…
    Apa yang harus aku hadapi…
    Apa yang harus aku capai…

    Ketiadaan akan kemampuan untuk menggapainya…
    membuat rasa ini harus tertahan…
    membuat fikiran ini menjadi rancu…

    Ntah…
    akankah ada secercah harapan…
    mungkin hanya tuk membahagiakan diri dari ketepurukan…
    tapi tidak…tidak untuk pencapaian…

    Aku…
    mungkin butuh seorang teman untuk menghiburku…
    mungkin butuh dukungan…
    mungkin butuh bantuan dari NYA…

    Hanya satu hal yang aku tau…
    Tetap lah mencari kecerahan akan hadirnya diri NYA…

    Randy.Dp

Leave a Reply

