Ke-CAIR-an Reuni Slanli 2002


Sabtu, 11 Desember 2010

ehem

kegiatan gw selama satu minggu, oh… bukan, bukan hanya satu minggu,bahkan untuk semester kali ini, hampir ga punya waktu untuk istirahat di hari sabtu maupun minggu, ada agenda penting yang mesti gw handle juga, meski sebenernya gw merasa dah ga sanggup, tapi mau gak mau harus gw jalanin, karna kalo gak ada gw ga tau deh kaya gmn? *PEDDEH*

yap! agenda tersebut adalah REUNI Alumnus SMP 195 Angkatan 2002, yang tadinya gw pikir gak akan jadi terlaksana tu acara, tapi team provokator yang lain tetap semangat, setelah sebelumnya selalu tertunda, karna beberapa dari team jadwal nya gak sinkron. akhirnya, gw hanya terima hasil rapat terakhir yang saat itu tanpa kehadiran gw, besoknya gw pun mulai jarkom ke semua anggota group melalui situs jejaring sosial yang lagi in pada jaman ini. meski sambil males-malesan. tapi gw tetep bantuin team provokator lainnya yang udah semangat untuk bikin acara ini jadi CAIR 😀 kita punya waktu 2 minggu untuk bikin acara jadi dan prepare segalanya, banyak banget kendala yang kita temuin sebelum acara ini jadi CAIR, tapi lumayan lah, beberapa hari sebelum hari H, team provokator tetep kumpul-kumpul sambil CAIR-in suasana yang lagi beku, terutama di dalam otak kita masing-masing, yang isinya masih kalimat tanya : siapa aja yang fix ikut? udah pada bayar belum? hehe :D, sedangkan di catatan gw, yang sudah fix gak lebih dari batas maksimal yang ingin kita capai, apalagi yang udah bayar, bisa di hitung setengah jari. 2 hari menjelang hari H, semua harus gw pastiin, dari A-Z, dan OK, semua CAIR meski gak seperti yang kita inginkan, tapi waktu terus berjalan dan acara harus tetap CAIR *lagi*.

Masih ngerasa penat, kita rencanain Karokean sebelum hari H, malam minggu tepatnya, namun boss CAIR gak dateng-dateng hehe, jadi bikin jamuran deh nungguinnya, meski akhirnya tetep dateng, sayang disayang, tak disangka-sangka, diluar dugaan, tmpat karokeannya penuh, yaiyalah malam minggu gitu :D, jadi lah kita jalan-jalan aja muterin kemayoran meski tujuannya ke pasar Senen (mau beli jajanan subuh buat snack besok).

Minggu, 12 Desember 2010

Hari telah berganti, tak bisa ku hindari, tibalah saat ini bertemu dengannya” (intermezo)

Hari ini memang tak bisa di hindari, namun team provokator tetep semangat, karna kita dah siapin acara ini semaksimal mungkin, agar tak ada kendala yang berarti, pulang malem, bahkan pagi 😀 & kurang tidur pastinya hehe…

Menunggu kedatangan teman-teman yang telah tertulis hadir. satu-persatu pun mereka datang. Molor 1 jam dari jadwal keberangkatan yang udah direncanakan tapi Alhamdulillah, sampai disana dengan selamat dan hampir ga ada halangan. meski di sambut dengan hujan, angin dan kabut yang pekat, tapi itu gak berlangsung lama, pas kita smpai lokasi hujannya berhenti, tapi dinginnya ga berkurang sih :D, acara lancarrrrr.. games nya malah seru banget, meski model lama, tapi yang penting CAIR :p gini nih, suasana games nya :

dan gambar kebersamaan yang bisa di nikmatin 😉 :p

eniwei… ada hikmah yang bisa gw ambil, kenapa yang hadir hanya 21 orang dalam reuni kali ini??? karna Allah tahu, batas kemampuan team provokator ya hanya segitu, karna kalo sampe yang hadir 60 orang, team provokator mungkin gak bisa handle temen2 sebanyak itu. see??! semua di porsi yang tepat dan itulah Kuasa-Nya. 🙂 Alhamdulillah.

hey!!! ini reuni yang paling CAIR :p, kalo gw bilang, semua yang hadir hari ini COOL!!! keren, asyiek, meski banyak juga tmn2 lain yang asyiek, namun berhalangan hadir. btw, thanks buat temen-temen yang lain, yang udah doain acara ini sukses, meski pada mo ikut tapi ada kendala, mungkin acara berikutnya bisa join sama kita-kita.

Kesimpulan hari ini yang gw dan kita dapet adalah : CAIR, PUTUS, SILATURAHIM, KEREN, SEGER, DINGIN, HIJAU, KETAWA, NYANYI, GITARAN, MAHO, NARSIS, BEGAYA, AIR TERJUN, DANAU, AIR MANCUR, TANJAKAN, CAPEK, PEGEL, NGANTUK, BRISIK, CLBK, EKSPRESI, CAMPUR ADUK.. apalagi yak???? apa lagi nih bung??? pokokknya CAIR!!!!! 🙂

3 thoughts on “Ke-CAIR-an Reuni Slanli 2002

  1. tak terduka apa tak terduga sih??? suka grogi gitu dehhhh… wekekekek
    bisa pergi lah, secara si doi di bawa, kalo kaga pada berabeh semua tar,
    pan banyak yang luntang-lantung tuh nasib anak2 yak!
    gimana kalo reuni saat lu pada punya pasangan dan anak yak.. hehe…mudah2an ga pada rebet lagi deh 😉

    insya Allah
    CAIR bung! 🙂

Leave a Reply

