Spontaneous Words


~ saat kita bersyukur dan merasa cukup atas apa yang telah kita terima dan kita dapatkan, maka saat itu juga, permasalahan kita selesai ~

~ gw orangnya gak ribet yeee, so ga usah bikin gw ribet berurusan sama lw! ~

~ sesuai dengan postur, aku hanya kecil, ada yang lebih tinggi dibanding aku, jadi apa yang pantas disombongkan diri??!!? Astagfirullahal’adzim ~

~ setiap kita punya cara tersendiri dalam bereaksi atas suatu pernyataan, perkataan atau pendapat. dan reaksi ku cenderung membanggakan diri dalam keadaan bergurau. sungguh dalam keadaan nyata aku kerdil tanpaNya ~

~ cinta yan sebenarnya tak akan salah, dy akan datang pada waktu, kondisi dan orang yang tepat ~

~ hidup di dunia itu ada aturan,, aturannya dari al-quran dan hadist, kalo ga mau di atur, ke hutan aja!penghuninya bebas mau ngapain juga! ~

~ mencoba membuat orang tua senang, bukan hanya dengan uang, mereka butuh kasih dan sayang,jangan buat mereka bimbang, memikirkan anak tiada lekang, kadang kita buat mereka berang. tak jarang kita meringis, membuat mereka menangis, kadang hati berucap sinis, tapi mereka?! selalu maniss! hendak apa d dunia ini?? ~

~ coba berbangga hati, tapi tak ada guna disisi, bila akan berbakti? untuk kebahagiaan mereka nanti ~

~ tak kan selamanya, tanganku mendekapmu, tak kan selamanya, jiwa ini menjagamu… tak ada yang abadi ~

~ Alhamdulillah…semua di waktu yang tepat sesuai dengan ketentuanNya yang tetap ~

~ kau hidup bukan sendiri, saat kau memilih jalan hidupmu sendiri, ada orang-orang yang harus kau pikirkan, kau yakinkan, mereka yang jelas-jelas memikirkanmu, bukan hanya memikirkan hidup berdua dengan pendampingmu kelak ~

~ sekali lagi! hati kita adalah tanggungjawab kita masing-masing, tak perlu minta pertanggung jawaban dari orang lain ~

~ gw tau banget lu gak akan bisa seperti dulu lagi, meski lu bilang lu tetep mau, dan gw gak akan pernah paksa lu untuk jadi seperti dulu. gw cuma berharap lu mampu, selamat mencoba menjalani hidup yang sebenarnya ~

~ gw bener-bener yakin ini adalah keadaan dan situasi terbaik dariNya. gw pastiin lw harus setuju! ~

~ aku sering menyia-nyiakan cinta namun tak sesering cintaku yang terabaikan, entah apa harapku? saat aku tak mendapatkan keyakinan, saat itu dia datang meyakinkanku, namun saat yang lain mencoba meyakinkanku, aku tak pernah yakin.semoga benar, DIA menyisikan 1 buatku ~

~ jangan terlalu pusing mikirin kata-kata orang selama kita dalam keadaan benar – Alhabib Munzir

~ sisi lain dari hamba hina yang ‘terkesan’ selalu dikucilkan atau dikecilkan. dan cerita-cerita habib yang lucu dan lugas malam itu sekaligus menjawab segala tanya di benakku ~

~ simpan di dalah hati lalu hapus perlahan hingga tak tersisa meski berbekas ~

~ Fabi ayyi ala irabbikumatukadzibaan ~

~ sedekat-dekatnya hamba dengan Allah adalah saat sujud ~

~ semoga di bulan yang penuh rahmat ampunan dan suci ini, Allah meluruskan jalan saudara-i ku yang sedang tersesat menuju keindahan yang abadi… hanya dengan kelembutanNya, sang Maha SEGALA akan menuntun mereka kembali kepada ajaran yang benar, amin ~

~ kalo masalah perang kok pada kompak??!!kita memang td setuju perang, tapi tidak setuju kalau kedaulatan kita berkurang ~

~ i know you know we know that we are…? ~

~ urang alah, awak alun jo lai ~

~ tak satupun dari kita yang suka dengan sebuah penolakan, dalam bentuk apapun itu ~

~ tak ada lagi yang harus kau cari, kau nanti, kau sesali, hanya kepadaNya kau berbagi, kau kembali ~

~ coba kalo menindaki koruptor sperti menindaki terorisst, keren tuh ~

~ namun kata maaf, tak mampu mengembalikan suasana itu lagi, entah rasa apa yang Engkau anugerahkan kepadaku… justru jika seperti dulu, aku tak sanggup ~

~ sungguh ku tak akan mampu menyaksikannya bersama yang lain, namun sakit hanya kusimpan disini, karena tak ada daya yang ku miliki, yang kusesali mengapa dia masih disini, di ruang ini yang mestinya pergi jauh lari dari hidup ini ~

~ mencintai diam-diam itu akan selalu indah,jika di cintai diam2pun akan indah, tak ada yang lebih indah selain bersatu karna saling mencintai —>>> karenaNya ~

~ kadang-kadang kita harus di paksa, dipaksa sakit, di paksa melihat kenyataan pahit,di paksa jatuh, karena dengan itu kita belajar untuk jadi lebih baik ~

~ harusnya kita lebih banyak mengambil hikmah di atas sakit yang kita dapat dan lebih sedikit mengeluh ~

~ hai manusia hina!! berkacalah! siapa dirimu, tak ada yang perlu kau banggakan di dunia yang fana ini ~

~kalo kaga liat muka lu adem-adem aje, kalo liat, maless aja bawaannya , apalagi kalo lagi ngomong, malesss banget-banget! ~

~ terlalu lembut untuk di jadikan kekasih, tepat untuk di jadikan teman biasa, kadang freak!! ~

~ apapun yang mereka bilang?! cuek aja, BEBEK!! :p ~

~ kadang perlu berjiwa besar untuk mencapai sebuah kepuasan ~

~ setiap kita indah dengan segala kekurangan yang tersamarkan oleh kelebihan, maka pandailah menjaga keindahan itu ~

~ jam segini lu masih cari jati diri????? udah telat! ketinggalan banget, bagi gw! ~

~ taman yang hijau tapi dibuat untuk tempat merokok.. hihi menghirup udara yang bertolak belakang dengan teorinya : sehat VS sakit ~

~ tak pernah terpikirkan, hati ini begitu berjarak di selingi benci menutup cinta ~

~ matang sebelum waktunya..ckckck ~

~ Ya Allah, tutuplah mataku rapat-rapat agar aku tak dapat melihat semua segala tentangnya, mohon tutup rapat-rapat telingaku agar tak dapat mendengar semua segala tentangnya, mohon tutup rapat mulutku agar tak akan ada lagi cerita tentangnya, mohon tutup rapat otakku agar tak lagi ku memikirkan semua segala tentangnya ~

~ benarkah seorang wanita, taga melukai hati wanita lainnya? ~

~ dan malam ini aku kembali melihat pesona itu, mungkin ini hanya sebuah ke kaguman semata ~

~ siapakah yang mengartikan cinta? jika manusia, terdapat kemungkinan benar dan juga salah, dengan begitu sebagai manusia biasa, saya pun berhak mendefinisikan apa itu cinta?! begitu bukan?? ~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s