sebelumnya.. di 2010 [ngikutin gaya Fitri ngomong : sebelumnya di cinta fitri] :D


23 Desember 2010

Kebetulan, lagi berpikir, gimana caranya merekap semua status-status gw di FB.. hehe

pagi ini nengucrit menunjukkan gw ke jalan yang benar *HLOH* bukan,

maksudnya menunjukkan jalan untuk merekap status-status itu 😀

ini dia cuplikan nya, *tp bnyk bgt*

This slideshow requires JavaScript.

Kaleidoskop 2010

eh gak keliatan yak? ah biar lah… 😀

dokumentasi 😉

sudah ya, mo siap2 pulang 😀

Advertisements

2 thoughts on “sebelumnya.. di 2010 [ngikutin gaya Fitri ngomong : sebelumnya di cinta fitri] :D

  1. bestari… kaleidoskop ini aku bikin dari hasil ikut-ikutan aplikasi facebook yang bisa rekap semua status-status ku yang ada di facebook, dan di bikin jadi slide di saat post sebelum di publish.. hehe…
    kamu pake blogspot ya? aku blm utak atik kalo dari blogspot.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s