PPD 46 dikandangkan


Melihat Headline News ini, gw merasa terpanggil untuk membaca kelengkapan berita nya seperti apa, karna PPD 46 ini adalah Bus yang setia menjemput gw semasa betugas di Plaza Semanggi dulu, kenapa hanya menjemput? karna yang mengantar ke kantor adalah P6 atau 89 *lewat tol biar cepet sampai* hehe 😀

btw, headline itu gw liat di timeline twitter yang di posting oleh seorang sahabat bernama Asthie [biar tenar lw tie] haha :p

selanjutnya, langsung aja gw klik deh source nya :-p

Tak banyak uraian berita nya, singkat cerita PPD 46 ini di kandangkan untuk sementara waktu sedikitnya 7 bus yang dikandangkan, katanya sedang ada penertiban dan pembersihan trayek-trayek bus reguler yang bersinggungan dengan busway, ya mungkin ada hubungannya juga dengan baru di buka nya koridor IX busway (cawang-grogol) kalo gak salah ya,,, hehe

Ya… buat gw ga terlalu membuat pusing juga, tapi bagaimana buat para Sopir dan Kondektur yang busnya di kandangkan itu???

hmm…

Uniknya, tadi saat gw baca, di artikel tersebut, hanya ada 2 komentar dan keduanya saling bertolak belakang, yang 1 Pro alias setuju dengan dikandangkannya bus PPD 46 tersebut, yang 1 lagi Kontra alias merasa kasihan dan memikirkan nasib Sopir dan Kondektur Bus tersebut. Hmmm.. Bagaimana dengan kalian? btw, ga tau ya sekarang udah nambah belum tuh komentar *piss*

Semoga hanya sementara waktu ya, jujur si, gw lebih suka naek Bus Reguler ketimbang Busway… hehe 😀

7 thoughts on “PPD 46 dikandangkan

  1. sembarangan banget ya busway, kita tuh dikadalin tauuuu naik TJ
    pertama dia egois pk jalur sendiri. zzzzz ongkosnya juga lebih mahal dr bus umum, meski ber-AC ttp aja desek2an
    trus desain dalemnya itu, sengaja bangkunya sedikit, biar yg lain bs banyak berdiri, lebih muat banyak orang! nuggunya lamaaa banget, haltenya panjang2 tp tetep aja kena macet!

  2. emang betuuuuuuull.. asik asik aku ada temennya [temen gak suka TJ] hehe… dari awal emang ga suka,
    setuju semua deh yang diomongin nengucrittt 😀 hidup nengucriitt!!!! hehehe

  3. Underboyz Bismania Community says:

    bukan cma PPD tp semua bis kota.termasuk MB P06.gw lbh kasihan sama sewa.kmrn naik bis kota tinggal bayar langsung taro pantat.nah skg banyak masalahnya.selain lbh mahal,sewanya ga boleh miring,bisnya lama,yg paling ngeselin klo sama keneknya d suruh naik yg belakang,tp pas lewat bis berikutnya BBG.alhasil sewa nyerak d pinggiran jalan

Leave a Reply

