#1 Kumpulan Kataku


~ Semakin hari kuperhatikan kau makin tak berpendirian, apa perlu aku kasihan??!

~ Kepada: mereka yang sedang berusaha bertengger di atas kepalaku, lalu “merasa” bangga, selamat mencoba dan semoga berhasil, sebenarnya kita punya “kepala” masing-masing.

~ Dan saat kalian membutuhkan dia yang sebelumnya tak punya arti apa-apa, nikmatilah rasanya di buru kesepian hati, karna dia sedang berlari bersama manisnya tulus..

~ Tidak untuk mereka seisi nya,,, Batasan itu membuat hati menuruti logika…
Kadang, menjaga komunikasi di saat diperlukan saja itu wajar, karna jika terjadi secara intens, bisa di salah artikan.

~ Memimpikan mu tadi malam, seperti merasakan kelembutan yang terulang, bisakah??!

~ Ah, itu kali pertama aku mempimpikanmu, sendirian ~~ tak lagi dengan siapa-siapa, siapa-siapa dia?

~ Oh, aku tidak bisa tidak ingat dengan Pelangi Indah yang hadir dalam mimpiku semalam 🙂

~ Kekuatan senyuman: menghentikan segala komentar miring tentang orang yang sedang memberikan senyuman kepada kita

~ Oh Allah, I’m thankful that you has created me like this, Cool and Weird! 😀

~ Menatap nanar, aku bahagia, sudah itu berkaca-kaca memikirkan perpisahan yang pasti dengannya, Ibu.

~ Dan benar saja, gadis itu terlihat rapuh dalam kekuatan “prasangka”, kasihan memang.

~ Yakinlah itu keputusan yang tepat, sama halnya saat kau yakin memutuskan nya saat itu

~ Selain Pemalu, dia juga Malu-maluin tapi gak Memalukan sih…

~ Inilah saatnya melangkah menuju hidup yang lebih: baik, indah, serasi, selaras, damai,,,, #semacamPPKN

~ Waktu, cepatlah berlari mengitari kedamaian itu

~ Entah ya, menurut gue sebaik-baiknya cinta itu adalah saat bisa mencintai seseorang dengan tenang. Tanpa paksa, cerca, hina dan tanya. @erdiANaji

Advertisements

4 thoughts on “#1 Kumpulan Kataku

  1. *ting …. tiba di TKP*—>di Blog mu

    waaa aniil… like it dah…especially yg ini :

    “sebaik-baiknya cinta itu adalah saat bisa mencintai seseorang dengan tenang. Tanpa paksa, cerca, hina dan tanya.”

  2. ice tea nya ada 2 versi nih 😀

    buat kata “bertengger” itu mungkin bisa di bilang juga dengan “mengangkangi” ah, vulgar sekali 😀

    apa yah?? istilahnya gak mau kalah deh ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s