Biar saja, ya?!


apakah aku bersalah,
sampai saat ini masih mengais-ngais sisa
meletakkannya ke dalam keranjang
satu-persatu ku tumpuk saja

demi apa?
aku hanya ingin menikmati nya
menikmati setiap keping yang terindah
merasakan hal yang tak lagi ku rasa
setidaknya sampai saat ini

demi apa?
meski yakin itu bukanlah satu-satu nya cara
aku tetap saja,

biarkan aku melahapnya,
sebelum itu mengumpulkannya
didepan mata
kemudian melihat, merasakan, menikmati
semua yang pernah ku terima

agar ku tahu
bagaimana mensyukuri semua
pertemuan dengannya
perpisahan tanpanya

lalu begitu pula selanjutnya.

aku hanya ingin, sendiri.
menikmati setiap sisi.

biar saja ya?!

03-08-11

2 thoughts on “Biar saja, ya?!

Leave a Reply

